21 Juli 2011

Taman Remaja, Wisata Alternatif di Kota Surabaya

Taman Remaja Surabaya Sarana hiburan rekreasi yang modern, lengkap dan canggih disediakan oleh pihak pengelola taman hiburan Warwick Amusement Group Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Taman Remaja Surabaya yang diwakili oleh PT. Star Taman Remaja Surabaya yang berada di jalan Kusuma Bangsa, dengan area seluas 16.910 m2.

Dengan usianya yang lebih dari 30 tahun, Taman Remaja Surabaya semakin profesional dalam menangani kinerja dari setiap fasilitas dan arena permainan yang tersedia. Hal ini demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin menikmati hiburan dan rekreasi di Taman Remaja Surabaya.

Di area yang cukup luas tersebut Taman Remaja Surabaya menyediakan beberapa fasilitas yaitu 16 permainan anak-anak dan dewasa atraksi mesin permainan/ Fun Fair (Boom Boom Car, Ghost House, Shooting Galery, Merry Go Round, Twin Dragon, Twist Aldin, Mini Train, Ball Pool dan sebagainya).

Tersedia pula 2 Panggung Hiburan (Panggung Utama dan Panggung Garuda), dimana anda dapat menikmati pagelaran musik besama artis lokal dan Jakarta dalam berbagai aliran musik pop, hop hop, R & B, dangdut, rock dan sebagainya. Dan ada yang menarik di panggung hiburan ini, yatu adanya ajang unjuk kebolehan para waria dalam bersolek, bernyanyi dan berlenggak-lenggok dalam acara waria show.

Untuk menikmati kuliner, ada 4 cafe dan restaurant (Melody Cafetaria, Rainbow Cafetaria, Remaja Ice Cream, dsb) dimana disajikan aneka menu makanan baik Indonesian Food, Chinese dan Western Food. Serta tersedia pula aneka minuman soft drink, ice cream, fruit juice. Dengan letak cafe dan restaurant yang tersebar secara merata sehingga memberi kemudahan bagi yang ingin beristirahat dan menikati sajian makanan dan minuman.

Tersedia pula fasilitas umum gerai fotografi, cinderamata, musholla, ruang bantuan medis, telepon umum, area parkir, toilet dan kantor informasi. Taman Remaja Surabaya memberikan sesuatu yang sangat menarik, murah, meriah dan memuaskan bagi para pengunjungnya.

Taman Remaja Surabaya buka pada hari, Senin sampai Jum'at, jam 15.00 - 22.00 wib. Untuk hari Sabtu dan Minggu (serta Hari Besar) buka jam 09.00 - 22.00 wib. Kalau masih penasaran (ingin membuktikan), ini alamat lengkapnya: Jl. Kusuma Bangsa 112-114 Surabaya.
***
sumber: wisatajatim.net