02 March 2008

Blackberry Indosat, Ada Layanan Email tanpa Batas

Di tengah ketatnya persaingan, baik operator seluler maupun produsen handset harus melakukan strategi memenangkan pertempuran. Itulah yang baru saja dilakukoni Indosat. Operator terbesar kedua di Indonesia itu menghadirkan paket menarik bagi pelanggan setia Blackberry. Paket itu berupa akses email tanpa batas sebagai bagian dari paket pelengkap layanan Matrix Indosat.

Paket ini dihadirkan Indosat agar pelanggan Blackberry dari Matrix Indosat makin leluasa dalam memanfaatkan solusi push mail dan seluruh aplikasi mobile office. Untuk paket Blackbery individu, biayanya Rp. 140.000 sebulan. Sementara untuk paket korporat harganya Rp. 210.000 per bulan.

Sebelumnya, untuk pelanggan Blackberry, Indosat juga memperkenalkan layanan iGPS. Layanan ini memungkinkan pelanggan Indosat untuk mengetahui lokasi tertentu. Harga paketnya Rp. 350.000 per bulan.

Selain itu Indosat juga menawarkan i-stock. Ini adalah layanan aplikasi financial saham, seperti IHSG, volume dan nilai pasar, harga saham, status saham yang aktif, informasi seputar saham dan fitur-fitur lain yang menarik melalui koneksi GPRS, EDGE maupun 3.5G Indosat. Harganya Rp. 150.000 sebulan.