05 March 2008

Kerjasama Three (3) dan Asuransi Cigna

Akhir Januari 2008 lalu para pembeli kartu perdana Telkomsel di Parastar mendapatkan perlindungan asuransi jiwa. Nah, Hutchison CP Telecom (HCPT) tak mau kalah. Pemegang merek Three (“3”) tersebut menggandeng Asuransi Cigna memberikan perlindungan asuransi jiwa Cuma-Cuma. Syaratnya, pengguna Three hanya melakukan sekali isi ulang minimal Rp. 100.000, kemudian melakukan registrasi gratis via SMS.

Ini menunjukkan kalau Three terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pasar. Jadi, para pelanggan Three berusia 18 tahun sampai 64 tahun bakal mendapat perlindungan asuransi jiwa dan rawat jalan akibat kecelakaan.

Perlindungan ini berlaku selama 60 hari setelah tanggal pembelian. Manfaatnya sebesar Rp 10 juta untuk meninggal dunia, dan Rp. 500.000 untuk rawat jalan. Sementara total pelanggan Three saat ini sekitar 1,7 juta.

Selain program itu, pada kuartal pertama ini HCPT meluncurkan Combo Program yaitu penggabungan dua promo yang mencakup SMS tanpa batas ke sesame Three. Ada juga tariff khusus Rp. 1 per menit mulai jam 1 dini hari hingga jam 1 siang bagi pelanggan baru dengan isi ulang Rp. 10.000.

Program ini otomatis menjangkau Jawa, Sumatera, Batam dan Lombok. Ya, itulah wilayah jangkauan Three saat ini. Mau ?