07 March 2008

Nonton Java Jazz Live via 3G Telkomsel

Bagi anda penggemar music jazz, tentu tak ingin melewatkan hajatan internasional ini : Jakarta International Java Jazz Festival. Tahun ini pentas music itu digelar pada 7 Maret – 9 Maret 2008.

Tapi, bagi anda yang super sibuk atau berada di luar kota, jangan sedih dulu kalau tidak sempat datang langsung ke Java Jazz. Telkomsel menyediakan layanan 3G yang memungkinkan pelanggan menikmati penampilan artis-artis Java Jazz secara live di ponsel dengan menghidupkan video call.

Bahkan, lewat fasilitas ini pelanggan bisa memantau show dari satu panggung ke panggung lain. Ya, inilah tambahan fitur bagi 3,25 juta pelanggan 3G Telkomsel. Memang agenda Java Jazz begitu padat, namun tyidak menjadi masalah bagi pelanggan untuk menikmati semua pertunjukan yang dilangsungkan di beberapa panggung.

Selama Java Jazz Festival 2008 ini, Telkomsel menyediakan lounge. Para pelanggan Telkomsel bisa menikmati snack dan bersantai di kursi pijat setelah menikmati artis-artis favoritnya.
Telkomsel juga kembali meluncurkan voucher simPATI edisi khusus Java Jazz 2008. Voucher itu menampilkan foto James Ingram, The Manhattan Transfer, Ray Parker Jr, dan Renee Olstead.