28 November 2008

Di Akhir Pekan, Aku Dapat Award dari Ika

Belum tuntas rasa “capek” menyelesaikan PR dari Bli Artha dari Bali, eeeh… akhir Nopember ini dapat lagi PR – tapi kali ini dalam bentuk Award – dari Ika di Malang. No problem, ndak masyalah.., siapa takuuut… hehehe.. pokoknya kecil deh! Bukannya apa, topiknya itu lho yang membuat aku pengen cepet-cepet nyelesai’in hari ini juga, masak judul tantangannya: 10 Hal yang Membuat Aku Tersenyum Hari Ini.

Ya wis lah, tanpa panjang lebar lagi, 10 hal yang membuat aku tersenyum hari ini adalah :

1. Gajian: weiiiis tanggal 28 di kantorku adalah tanggal gajian, rek! Sapa sih yang nggak seneng kalo pas hari gajian (nggak usah nanya, berapa yang bisa masuk kantong, setelah dikenai potongan ini dan itu, hehehe…). Pokoknya senyuuum…!
2. Akhir pekan: Yang namanya hari Jumat, tentu menjadi hari paling menyenangkan saat kerja, karena besok libur dua hari (Sabtu dan Minggu).
3. Istirahat agak lama: Lha hiya dong, setengah duabelas udah boleh istirahat, dipotong sholat Jumat dan makan siang, balik ke kantor boleh dong lambatan dikit.
4. Pakaian bebas: Yup! Setelah Senin sampai Jumat wajib pakai seragam kantor, Jumat boleh pakaian bebas. Mo batik, mo baju model F1, mo T-Shirt Polo, pokoknya bebas tapi rapi dan sopan.
5. Makan siang di rumah: Enaknya punya rumah dekat kantor, setiap hari Jumat pas selesai sholat Jumat bisa makan siang bersama Tiwi dan Tyo (anakku) di rumah. Nikmaaat banget!
6. CPU Sehat: Nah ini yang juga bisa bikin senyum, karena sejak Senin kemarin CPU kantor kena spyware bandel, trus masuk UGD di bagian MIS deh. Tadi pagi di telpon, katanya udah boleh diambil.
7. Email dari Mas Hery: Ini teman ngobyek sampingan, hehehe… Tadi ngirim email, proposal udah selesai, tinggal nunggu persetujuan client. Lha kalo gol, lumayan juga tuh bagianku, hehehe…
8. Pak Zen sakit: Bukan.., aku bukannya senang kalo ada teman kerja satu ruangan sakit. Tapi “beliau” ini perokok berat, jadi kalo sakit kan nggak ngerokok tuh, nah… ruangan jadi bersih asap, tidak perlu buka pintu, AC disetel kenceng-kenceng. Puaaaas!!
9. Dollar bertambah: Sssst.. yang ini asli bisnis cari uang receh di internet. Tadi siang nampaknya di Intoffers udah cukup untuk di withdraw, jadi ya udahlah, 15 US$ sukses masuk E-gold ku. Sedikit-sedikit lama-lama kan menjadi bukit.
10. Pekerjaan beres: Ya hiyalah.., kalo kerjaan belum beres mana bisa nulis untuk blog? Teman yang lain bikin laporan akhir bulan, aku bikin tulisan untuk blog… hehehe… (senyum kemenangan!!).

Nah.., udah selesai kan? Dan.., yang merasa teman-teman nge-blogku nggak usah kuatir. Kali ini aku ndak akan “melemparkan” Award ke yang lainnya. Pengalaman tempo hari, dari 10 yang dikasih PR, hanya 3 yang mengerjakan, yang lainnya lebih memilih “dihukum” yang lainnya, hahahaha…. (ampun deh!)

AddThis Feed Button