15 Juli 2011

Wisata: Menikmati Keindahan Kota Batu di Malam Hari


Perjalanan mengunjungi Kota Batu, Jawa Timur, rasanya tak lengkap jika belum melihat keindahan pemandangan malam harinya yang spektakuler. Untuk menikmatinya, coba mampir ke Batu Night Spectacular (BNS), sebuah objek pariwisata malam dengan konsep suasana liburan keluarga.

Untuk menghidupkan suasana malam, BNS menghadirkan beragam wahana spektakuler yang bisa dinikmati dari segala kalangan usia. Wahana-wahana tersebut terdiri dari:

Kids Zone
Wahana permainan khusus bagi anak-anak anda yang menawarkan beragam wahana bermain seperti Kids Zone in Door, Lompat Rame-rame, Marry Go Round, Mini Boat, Mini Boom-Boom Car, Mini Train, Mobil Terbang, dan Tembak Udara

Wahana Keluarga
Wahana ini bisa dinikmati oleh semua kalangan umur seperti keluarga, kerabat ataupun relasi anda. Terdiri dari Go Kart, Lampion Garden, Rumah Kaca, dan Sepeda Udara.

Batu Carnival
Jika ingin tantangan yang menegangkan sekaligus menghibur Batu Carnival hadir untuk anda. Tantangan yang disediakan yaitu: Happy Skating, New Orbiter, Rodeo, Sepeda Gila, Shooting Gallery, The Battle Area, Ali Baba, Berburu Hantu, Cinema 4D, Disco Bumper Car, Games Room, Kursi Terbang, Mouse Coaster dan Rumah Hantu

Cafe & Resto
Setelah lelah beraktivitas menikmati wahana hiburan yang tersedia di BNS, anda dan keluarga bisa beristirahat sambil menikmati pemandangan indah disekitarnya dan memesan menu makanan dan minuman yang disediakan oleh pilihan Cafe & Resto yang tersedia, diantaranya: After Me Cafe & Karaoke Keluarga, Cafe Hantu Elite, Cafe Magic Square, Dewi Sri Grand Stand Resto, Food Court, dan Warung Bethania.

Fasilitas lain yang disediakan Batu Night Spectacular diantaranya Live Entertainment, Night Market, Pasar Buah, Pusat Pijat Refleksi. Salah satu fasilitas yang sangat ditunggu-tunggu dari BNS adalah Spectacular Show, atraksi pertama di Jawa Timur yakni sebuah atraksi dalam ruangan yang menyajikan Air Mancur menari, Laser Show dan juga Multimidea Show pemutaran film 3D di Layar LCD sepanjang 50 m yang diputar 2 kali sehari yaitu pukul 20.30 WIB dan 22.30 WIB.
***
sumber: mediaindonesia.com