19 May 2008

2 Minggu, Istana Bogor Terbuka untuk Umum

Ada kesempatan bagus nih.., bagi masyarakat umum yang belum pernah “menikmati” keadaan dalam istana kepresidenan, karena selama 2 minggu penuh Istana Bogor akan dibuka untuk umum. Jadi siapa saja yang ingin tahu apa dan bagaimana Istana Bogor itu sebenarnya, bisa merencanakan waktu “berliburnya” mulai sekarang juga ke kota hujan tersebut, karena memang harus daftar dulu bagi yang ingin menikmati liburan langka ini.

Ceritanya begini : menyambut hari ulang tahun ke-526 Kota Bogor, Istana Bogor dibuka untuk kunjungan umum pada hari kerja, mulai hari ini (Senin, 19 Mei 2008) sampai 29 Mei mendatang. Untuk itu, warga masyarakat yang berminat dapat mendaftar dari sekarang, untuk mendapat tiket masuk gratis. Pendaftaran di Sub Bagian Protokoler Sekretariat Pemkot Bogor di Balai Kota, Jl. Ir. Juanda No. 10 Bogor.

Sedangkan untuk waktunya, kunjungan ke Istana Bogor dari pukul 08.30 sampai 12.00. Pengunjung harus berusia minimal 10 tahun atau duduk di kelas 4 SD, berbusana rapi dan bersih, serta tidak bersandal jepit.

Nah.., mumpung di akhir Mei 2008 ada libur panjang, kenapa tidak dipergunakan untuk berkunjung ke Bogor saja ?