23 October 2008

Ada Satu Bagian Tubuh Julia Perez yang Palsu, Apakah Itu?

Terus terang judul diatas bukan aku sendiri yang membuat. Tapi, begitulah narasi pengantar dari sebuah infotainment – yang aku dengar di salah satu televisi swasta – begitu aku mau masuk kamar mandi, tadi pagi. Sudah bisa ditebak, aku “menunda” sejenak jadwal mandi, karena penasaran dengan kalimat yang dengan jelas menyelinap ke pendengaranku tersebut, hehehe…

Penasaran, sebab Julia Perez yang saat ini lagi laris manis diberbagai tayangan televisi – entah sebagai bintang tamu talkshow, tayangan komedi, atau juga membawakan sebuah acara (host) serta menyanyi dangdut – ternyata dibalik keseksiannya tersebut ada yang palsunya juga? Pantesan istri bule Perancis yang di dunia entertainment Indonesia awalnya hanya dikenal sebagai figuran komedi seronok (biasanya ditayangkan tengah malam, setelah jam 23.00 wib), bisa dengan leluasa tampil “menggoda” lawan jenisnya di setiap kemunculannya. Tak hanya fisiknya saja, tetapi lewat suara yang (sengaja?) mendesah-desah dan menggoda (waduuuh…, koq aku bisa detail menjelaskan sosok JuPe ya? Ketahuan deh kalo ……, hahahaha….).

Terus, aku tungguin tuh infotainment. Satu berita pertama bukan JuPe (begitu panggilan cewek yang aslinya bernama Yuli Rachmawati, kelahiran Jakarta tahun 1980), berita artis berikutnya masih juga bukan JuPe, diselingi beberapa iklan. Berita ketiga muncul, masih bukan masalah JuPe. Wah.., pinter juga nih yang buat infotainment. Di awal acara masalah “bagian tubuh palsu” Julia Perez yang disampaikan – dan ini menarik siapa saja yang mendengarkan – tapi beritanya ndak muncul-muncul. Barulah setelah hampir 25 menit (ini berarti di akhir acara) Julia Perez muncul dengan sedikit aktivitas terakhirnya di dunia keartisan, sambil (lagi-lagi) mengungkapkan bahwa dia sudah mengurangi penampilan seksinya, serta keinginannya untuk punya anak.

Terakhir, masalah bagian tubuhnya yang palsu, Julia Perez dengan suara khas mendesahnya – ditambah memainkan mata nakalnya hehehe… – JuPe mengatakan, “Di tubuhku memang ada satu yang palsu, yaitu ini nih… bulu mataku.” Huuuuh.., ngeselin nggak sih, udah nunggu setengah jam (dan menunda mandi pagi segala) nggak taunya hanya untuk ngelihat bulu mata Julia Perez yang memang dari dulu palsu itu. Awas ya, besok jangan harap aku “percaya” sama suara-suara yang muncul dari televisi (khusus infotainment aja lho) !

AddThis Feed Button