31 Desember 2009

Clickbank, Bisnis Internet Online Paling Potensial di 2009. Juga di Tahun 2010 ?

Boleh dibilang, inilah bisnis online terhangat di 2009, yang menjanjikan pundi-pundi dollar sampai ribuan dalam sebulannya. Apalagi mulai bulan Maret 2009 Clickbank mulai membuka pintunya untuk internet marketer dari Indonesia – yang sebelumnya “tertutup” untuk member dari Indonesia karena ulah segelintir orang yang suka “curang” di internet – sehingga sekarang Clickbank bisa menjadi ladang berburu dollar bagi pecinta bisnis online tanah air.

Sebenarnya, apa itu clickbank? Clickbank adalah layanan penjualan produk digital terbesar di internet. Kita bisa menjadi penjual produk orang lain lewat keanggotaan clickbank tanpa biaya sepeserpun, alias gratis, tapi benar-benar akan menguntungkan Anda dengan komisinya berupa US Dollar. Lantas, apa yang bisa membuat Anda UNTUNG BESAR dari bisnis clickbank? Dan bagaimana orang Indonesia pun bisa? Berikut sekilas paparan, yang dirangkum dari beberapa sumber.

Memang, sekarang ini di Indonesia ada terlalu banyak cara bisnis afiliasi clickbank yang ditawarkan untuk sukses membangun bisnis yang menguntungkan lewat internet, baik melalui tutorial gratis, e-book berbayar, sampai tawaran website promo clickbank. Tapi, jika Anda menemukan dan menerapkan cara yang salah, maka sukses itu hanya impian dan frustasi adalah konsekuensinya.

Adalah tidak mudah untuk sukses bisnis clickbank tanpa meniru cara tepat seorang super affiliate melakukannya. Anda perlu bimbingan step by step yang dapat mengajarkan Anda dan memastikan Anda tahu dan mengerti strategi tepatnya untuk sukses dalam bisnis afiliasi clickbank.

Berbisnis lewat clickbank sangatlah ekstrem kompetitif. Ada sangat banyak orang yang menjual dan mempromosikan produk-produk clickbank, ini tidak menakut-nakuti Anda tapi fakta ini sekaligus menjelaskan jika Anda punya strategi yang TEPAT dan CEPAT maka kompetisi itu tidak relevan lagi, artinya kompetisi itu bukan mimpi buruk lagi, tapi sekali Anda salah memilih, maka gagal dalam bisnis afiliasi clickbank adalah sebuah konsekuensi yang siap menemani frustasi-frustasi Anda.

Jadi, jika Anda ingin serius membangun bisnis online lewat clickbank, Anda harus tahu apa cara tepat untuk sukses dan siapa yang dapat membimbing Anda. Salah satunya adalah Debby Dwipada, seorang internet marketer yang cukup sukses di Indonesia. Melalui e-book nya yang diberi judul "Formula Bisnis Clickbank" – berisi berbagai pengalaman bagaimana dia mendapatkan Profit $ 257 di bulan ke-1 sampai $1,000 di bulan ke-2 – rasanya cukup untuk dijadikan panduan menemukan Rahasia Mendapatkan Profit Ribuan Dollar Dari Internet, meskipun Anda seorang pemula dan tidak pernah berhasil sebelumnya.

Selengkapnya bisa Anda baca disini !


Sumber foto : reviewsguide.net



Paid reviews


AddThis Feed Button