06 Desember 2013

Apa Semua Bisnis Online Itu SCAM ?

Bagi para pemula yang ingin memulai bisnis online, mungkin sering bingung – karena mencari kesana kemari BISNIS ONLINE – kok hampir semuanya pada akhirnya menjurus ke SCAM (= adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu).

Tapi, tidak semua bisnis online berarti mengarah ke SCAM. Kalau toh arahnya “menipu” berarti anda sudah salah mengikuti bisnis online. Atau, mungkin juga yang anda ikuti adalah INVESTASI ONLINE, yang biasanya ciri-cirinya ada kalimat (misalnya): “Dapatkan Profit 180% hanya dalam 3 Hari”, Atau, “Setiap 3 bulan anda pasti mendapatkan 180% keuntungan”, dan seterusnya. Dan itu adalah INVESTASI ONLINE, bukan Bisnis Online.


Jikalau Bisnis Online, itu pasti ada PRODUK daan JASA yang ditawarkan. Ya minimal produk lha. Seandainya bisnis itu mengalami problem, setidaknya anda sudah mendapatkan produknya, mungkin begitu bahasa mudahnya.


Memang dalam beberapa bulan belakangan ini terlalu banyak HYIP (= adalah singkatan dari High Yield Investment Program. Cara kerjanya adalah, Anda menaruh sejumlah uang / dana kepada sebuah website yang menjanjikan keuntungan sekian persen / bulan atau per hari) ditawarkan dimana-mana dengan iming-iming Investasi PROFIT yang menggiurkan. dan ternyata saat sudah bergabung didalamnya, kadang sangat sulit untuk withdraw (menarik uang kembali), Bahkan, tidak berapa lama, bisnisnya malah tutup. Nah lho!

Nah, agar mendapatkan gambaran dan contoh yang jelas, beberapa waktu ini saya mencoba baca-baca di "Rahasia Bisnis Online", ternyata saya menemukan banyak tips-tips yang sangat berharga mulai dari METODE SUPER AFFILIATE (jujur saja saya baru belajar yang bagian ini, hehehe...).

Metode promosinya unik, tidak menyerupai beberapa bisnis online yang pernah (dan sedang) saya ikuti. Ternyata, dari materi yang saya dapat di “Rahasia Bisnis Online”, saya berkesimpulan bahwa selama ini saya “diarahkan” promosi MANUAL semata, sehingga menghabiskan banyak waktu untuk PROMOSI. Tetapi, saat saya mencoba Metode Super Affiliate “Rahasia BisnisOnline” ini, saya mendapatkan cara OTOMATIS promosi produk yang memang GILA, traffic cepat dan memang tidak menghabiskan waktu banyak. Sangat praktis!

Rekomendasi saya, kalau memang anda ingin memulai bisnis online, coba dulu baca-baca di “Rahasia Bisnis Online” (sebelum memutuskan masuk ke dunia bisnis online). Agar tidak meninggalkan penasaran terlalu dalam, silahkan lihat dan baca sendiri di SINI !


Kalo ada Pertanyaan langsung kontak saya aja ya, siapa tahu kita bisa berdiskusi. Salam!