22 April 2020

Siapa Partner Seks Terbaik Berdasarkan Bintang Anda?


Pada masyarakat kita dewasa ini, nyatanya masih banyak yang mempercayai pengaruh rasi bintang pada kehidupan kesehariannya. Entah hubungannya dengan karir, jodoh atau hal lain yang berhubungan dengan kesehatan.

Dan bukan rahasia lagi bahwa tanda astrologi juga dipercaya berpengaruh pada kompatibilitas seksual, yang pada akhirnya dapat mengambil kendali segala hal untuk menuju keharmonisan hubungan. Jadi, kita harus tahu apa rasi bintang pasangan kita, dan apakah kompatibel dengan rasi bintang kita sendiri.


Untuk itu, seperti dilansir cosmopolitan online, simak tulisan dibawah ini untuk mengetahui apakah pasangan seks Anda ideal berdasarkan rasi bintang Anda sendiri, silahkan dibaca dengan seksama!

1.      Pasangan seks terbaik untuk Aries: SCORPIO
Aries dikenal karena kehebatan mereka, sikap unapologetik, dan kepercayaan diri - dan ini pasti diterjemahkan ke kamar tidur. Mereka agresif, dominan, dan menghargai melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan tanda-tanda lain - yaitu melakukannya dengan cepat dan agresif. Hal ini membuat mereka sangat cocok dengan Scorpios yang seksi dan panas.

2.      Pasangan seks terbaik untuk Taurus: LIBRA
Laki-laki dan perempuan Taurus dilandasi, dikendalikan oleh setia, sehingga taktik kamar tidur mereka adalah berdasar kesepakatan yang sama. Mereka ingin tetap mempertahankan dan meluruskan hubungan, tetapi tetap bugar dan bersemangat. Ini membuat mereka sempurna untuk pecinta Libra, yang akan lebih dari senang untuk mengajari mereka beberapa trik.

3.      Pasangan seks terbaik untuk Gemini: SAGITARIUS
Gemini mencintai untuk berpikir di luar kotak (out of the box), dan itu ada di alam mereka. Tidak peduli apa pun yang mereka lakukan di kamar tidur, itu pasti akan menjadi kreatif dan liar, dan mungkin seperti tidak ada yang pernah Anda lihat sebelumnya - yang membuat mereka ideal dengan Sagitarius yang energik.

4.      Pasangan seks terbaik untuk Kanker: CAPRICORN
Sebagai rasi bintang yang patut dicintai dari bagan tersebut, Cancer terkenal karena sikap rumah tangganya. Ini termanifestasi dalam kehidupan seks mereka - mereka akan memperlakukan pasangan mereka seperti raja/ratu yang dominan.

5.      Pasangan seks terbaik untuk Leo: AQUARIUS
Seperti Aries, orang Leo bangga dan eksperimental di kamar tidur. Namun, ada kerentanan tertentu, dan meskipun mereka ingin mengendalikan apa yang terjadi, mereka juga ingin merasakan kelembutan. Aquarius adalah teman yang asyik di tempat tidur, jadi ini membuat pasangan sempurna.

6.      Pasangan seks terbaik untuk Virgo: PISCES
Virgo bisa menjadi hal yang biasa dan mengendalikan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi di kamar tidur mereka melepaskan ini sepenuhnya. Mereka adalah makna ganda yang hidup. Di kamar tidur, mereka bisa menjadi salah satu pasangan sempurna untuk Pisces yang sensual.

7.      Pasangan seks terbaik untuk Libra: TAURUS
Libra senang menjadi jungkir balik dengan pikiran mereka sendiri, dan hidup untuk kecantikan, daya cipta dan petualangan. Mereka mungkin yang paling sensual dari semua bintang. Intelek dan sikap mengubahnya paling aneh bagi seorang Taurus, meski akhirnya mendapat hasil yang sempurna.

8.      Pasangan seks terbaik untuk Scorpio: ARIES
Scorpios seperti, definisi keriting - itu ada di DNA mereka. Tidak hanya mereka secara alami memancarkan seksualitas, tetapi Scorpio akan mengubah siapa pun menjadi mereka. Ada alasan mereka dikenal sebagai "tanda paling seksi dari zodiak", dan dapat meninggalkan siapa saja yang bergairah, terutama Aries yang bersemangat.

9.      Pasangan seks terbaik untuk Sagitarius: GEMINI
Sagitarius terkenal karena sulit untuk awalnya merayu - mereka pilih-pilih tentang siapa yang mereka berikan cinta mereka, dan hampir selalu memiliki tipe. Tetapi di tempat tidur, mereka dapat menjadi pasangan seksual yang paling mencintai dan mengagumi di sana; sempurna untuk yang mengagumi Gemini.

10.  Pasangan seks terbaik untuk Capricorn: CANCER
Capricorn dikenal karena kearifan dan keanggunan mereka, dan sikap dalam kamar mereka matang dan sangat halus. Ini tidak membuat mereka lebih buruk sebagai kekasih - tetapi mereka pasti ingin tetap berpegang pada apa yang telah mereka coba dan uji, dan akan menjadi dunia yang dibangunkan oleh seorang Cancerian yang penuh kasih.

11.  Pasangan seks terbaik untuk Aquarius: LEO
Aquarius tidak mudah dalam menjalin asmara - mereka cenderung hanya jatuh cinta kepada orang yang sudah lama dikenalnya. Tapi, seperti bintang Gemini dan Libra, jenis kelamin mereka eksperimental, out-of-the-box, dan inventif. Hubungan yang mengubah pikiran dengan Leo akan menjadi pergeseran batas yang sempurna untuk setiap Aquarius yang introvert.

12.  Pasangan seks terbaik untuk Pisces: VIRGO
Pisces dikenal (dan sering terkenal) karena kerentanan emosional mereka, dan begitu mereka menemukan pasangan seks yang baik, mereka tidak akan mudah melepaskannya. Mereka sadar secara sensual, dan akan tahu bagaimana membuat Anda merasakan hal-hal di semua tempat yang tepat - kualitas yang dihargai oleh Virgosy.