05 July 2008

Serbuan Dinosaurus dan Police Akademi di Musim Liburan Sekolah

Musim libur sekolah telah tiba. Warga Jakarta dan sekitarnya yang hanya bisa menghabiskan musim liburan di seputar ibukota, tak perlu berkecil hati. Soalnya, beragam hiburan dari mancanegara justeru datang ke kota yang identik dengan Tugu Monas ini. Dino Alive World Tours, misalnya.

Anda sekeluarga bisa melihat langsung 31 jenis robot dinosaurus ukuran aslinya dari film Jurassic Park yang bakal menyesaki Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan. Mulai dari tyrannosaurus, brachiosaurus, sampai triceratops.

Binatang raksasa purbakala tersebut didatangkan langsung dari Universal Studio, Amerika Serikat. Termasuk, Brachiosaurus yang punya panjang 22 meter dan tinggi 10 meter. Tak Cuma melihat berbagai jenis dinosaurus, anda juga bisa menonton 3D Dino Movie. Kemudian, menikmati Dino Simulator Ride.

Buat putra-putri anda, ada acara mencari fosil dinosaurus. Jadi, Dino Alive Tours tidak hanya menghibur semata, tetapi juga sarat dengan unsur pendidikan. Harga tiket masuk pertunjukan yang digelar mulai 21 Juni sampai 20 Juli 2008 tersebut sebesar Rp. 150.000 per orang.

Acara yang tak kalah menarik dan seru bertajuk Police Academy digelar di Pantai Carnaval, Ancol Bay City. Pertunjukan spektakuler berkonsep stunt show dari Italia yang pertama kali diadakan di Indonesia ini berlangsung sejak 18 Mei hingga 20 Agustus 2008.

Police Akademy mengajak penonton menyaksikan aksi seru dan menegangkan dari 18 orang stuntman yang mengendarai mobil dan motor. Harga tiket kelas bisnis Rp. 30.000 (hari biasa) dan Rp. 40.000 (akhir pekan). Sedangkan VIP Rp. 40.000 (hari kerja) dan Rp. 50.000 (akhir pekan).

Jadi, kalau anda (dan keluarga) punya rencana liburan di Jakarta bulan ini, silahkan nikmati dua pertunjukan dari negeri bule ini. Dijamin original dan belum pernah ada sebelumnya, di negeri ini. Selamat berlibur!